PT Bestprofit Medan

Pembantu Diamankan Polisi karena Punya Info Signifikan Terkait Alibi Jessica

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Jakarta – SR, pembantu di rumah Jessica Kumala Wongso (28) diamankan di rumah khusus terkait kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27). Polisi punya alasannya.

“Pembantu kita amankan karena keterangannya signifikan,” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/1/2016).

SR, pembantu di rumah Jessica Kumala Wongso (28) diamankan di rumah khusus terkait kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27). Polisi punya alasannya.

“Pembantu kita amankan karena keterangannya signifikan,” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/1/2016).

Krishna mengungkap seberapa signifikan keterangan SR itu. “(Menyangkut) alibinya Jessica,” ucap Krishna lagi.

Saat ini, SR dalam pengamanan polisi di tempat khusus yang dirahasiakan. Polisi mengamankan SR agar tidak kesulitan ketika membutuhkan keterangannya di persidangan nanti.

“Dengan harapan nanti kalau sidang, mau dimintai keterangan enggak susah nyarinya,” jawab Krishna saat ditanya mengapa SR harus diamankan polisi.

Krishna menambahkan, orangtua SR juga telah menemui penyidik terkait hal ini. Menurutnya, orangtua SR juga sudah mengetahui dan memberikan izin kepada polisi untuk menempatkan SR di tempat khusus.

Terkait alibi apa yang, menurut penyidik, sangat signifikan yang diketahui SR, Krishna enggan membeberkannya.

Tetapi sebelumnya, Yudi Wibowo Sukinto selaku pengacara Jessica mengatakan, polisi membawa SR untuk dimintai keterangan, terkait celana robek milik Jessica yang dibuangnya. Celana itu digunakan Jessica saat bertemu dengan Mirna dan Hani di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakpus.

“Pembantunya dibawa sama polisi. Ya sialakan saja cari celananya. Orang celana itu dibuang karena sobek, dan bukan Jessica yang menyuruh, itu pembantunya yang bilang ‘ini celananya robek non, dibuang aja yah’. Kata Jessica, ya terserah,” tutur Yudi, beberapa hari lalu. PT Bestprofit Futures Medan