PT Bestprofit Medan

Pertama di Asia, Android Pay Sambangi Singapura

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Jakarta, CNN Indonesia Google mengumumkan melalui blog resminya bahwa metode pembayaran mobile Android Pay kini sudah beroperasi di Singapura. Ini adalah pertama kalinya layanan tersebut tersedia di kawasan Asia.

Di Negeri Singa itu, Android Pay bisa digunakan untuk pemilik kartu MasterCard and Visa dari berbagai bank, seperti DBS, OCBC Bank, POSB, Standard Chartered dan UOB. Jika punya lebih dari satu, pengguna bisa mendaftarkan beberapa kartu dalam satu akun Android Pay.

“Barang apa yang tidak bisa ditinggalkan saat keluar rumah? Smartphone kita. Dan mulai hari ini, dengan Android Pay semua masyarakat Singapura akan memerlukannya untuk membayar kopi di pagi hari, taksi, atau bahkan bahan makanan,” kata Pali Bhat, Senior Director Product Management Google di blog resmi Google. Jika punya lebih dari satu, pengguna bisa mendaftarkan beberapa kartu dalam satu akun Android Pay.  Android Pay bisa digunakan untuk pemilik kartu MasterCard and Visa dari berbagai bank, seperti DBS, OCBC Bank, POSB,

Sebagai syarat untuk bisa menggunakan layanan Android Pay, pengguna diharuskan memiliki perangkat yang dilengkapi modul Near Field Communications (NFC) dengan sistem operasi Android KitKat 4.4 atau di atasnya. Jika sudah memenuhi persyaratan tersebut, pengguna wajib menginstal aplikasi Android Pay yang sudah didistribusikan melalui Google Play Store.

Read more – PT Bestprofit Futures Medan