PT Bestprofit Medan

PlayStation 4 Lebih Enteng, Lebih Hemat Listrik

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Jakarta – Tak cuma memamerkan PlayStation 4 Pro, Sony juga merombak PlayStation 4 (PS4) versi standar. Perombakan terjadi dari sisi ukuran.

Andrew House, Presiden dan Global CEO Sony PlayStation memaparkan bahwa ini akan menjadi standar baru bagi PlayStation 4.

Dimana jika dibandingkan dengan PS4 model lama, versi baru ini memangkas volume 30% lebih kecil, lebih enteng 16% serta lebih hemat listrik 28%.

“Meski tampil dengan desain lebih ramping, namun model baru PS4 ini menggunakan paket komponen yang seluruhnya sama (dengan model lawas) yang menjadikan PS4 jadi mesin game terbaik,” ungkap keterangan resmi House di blog resmi PlayStation.

Pun demikian, gamer masih harus sedikit bersabar. Sebab, PS4 edisi reguler edisi ramping ini baru akan dijual mulai 15 September dengan rekomendasi harga retail USD 299 atau di kisaran Rp 4 jutaan.

“Perangkat ini merepresentasikan value terbaik untuk gamer yang belum bergabung dengan komunitas PS4,” House menambahkan.

“Tim engineering dan desain kami telah berkolaborasi untuk mengkonsolidasikan teknologi berperforma tinggi di PS4 dengan memanfaatkan form factor yang lebih kecil dan hemat energi,” lanjutnya.

PT Bestprofit Futures Medan
Selain PS4 reguler yang lebih langsing, Sony juga mengungkap PS4 Pro yang dibekali hardware lebih mumpuni. Perubahan di PS4 Pro terjadi di sektor prosesor yang lebih cepat, grafis lebih mantap serta sudah mendukung resolusi 4K.

Sony menyebut PlayStation 4 Pro bakal diluncurkan secara resmi pada 10 November 2016 dengan banderol harga USD 399 atau sekitar Rp 5,2 juta.

The Verge melansir, PS4 Pro memiliki output 4K dan video HDR dan ditunjang dengan GPU yang sudah di-upgrade. Perangkat ini juga bakal dibekali hardisk 1 TB. PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : inet.detik.com