PT Bestprofit Medan

Plus Minus Tidur di Lantai

Best Profit Futures 7Best Profit Futures – PernahkanAnda tidur di lantai? Memang terkadang dikala cuaca sedang panas, tidur di lantai akan memberi kesejukan tersendiri. Mengapa harus tidur di lantai apabila kasur begitu empuk dan nyaman? Uniknya, sebagian orang punya kebiasaan tidur di lantai. Bahkan, menurut mereka lebih nyaman, dingin dan membuat tidur mereka nyenyak.

Berikut plus dan minus tidur di lantai: 

Manfaat tidur di lantai
Tidur di lantai sebenarnya memang punya manfaat kesehatan tersendiri bagi tubuh. Misalnya saja peredaran darah yang lebih lancar dan postur tubuh jadi lebih baik. Bahkan, ketika Anda merasa sakit punggung atau sakit leher, tidur di lantai akan membantu mengatasinya, bahkan skoliosis juga bisa dicegah. Selain itu, ada dua manfaat lain di sisi pikiran dan relaksasi, di mana tidur di lantai memberikan kenyamanan bagi pikiran dan memurnikan jiwa.

Peningkatan produktivitas
Ketika seseorang tidur di atas lantai, Anda akan mendapatkan kesegaran di dalam tubuh. Organ akan meningkatkan produktivitas selama Anda tidur di atas lantai.

Resiko yang harus dihadapi karena tidur di lantai
Kasur diciptakan untuk memberikan kenyamanan dan kehangatan sepanjang tidur. Dan inilah mengapa tubuh tidak mudah masuk angin atau demam. Sementara tidur di lantai yang lembab dan dingin memang nyaman pada awalnya, namun bila dilakukan terlalu sering akan membuat tubuh terasa sakit, demam dan masuk angin.

Ancaman serangga dan kuman
Tidur tanpa alas bisa meningkatkan ancaman terhadap serangga dan kuman, yang bisa kapan saja menggigit dan menyebabkan penyakit tertentu. Selain itu, sebagian orang juga mengalami mimpi buruk ketika mencoba tidur di lantai.

Semoga bermanfaat.

PT.BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Sumber : kesekolah.com