PT Bestprofit Medan

Pogba Abaikan Status Pemain Termahal Dunia

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Jakarta, CNN Indonesia — Paul Pogba resmi jadi pemain termahal setelah pindah dari Juventus ke Manchester United, Senin (8/8). Namun fokus Pogba saat ini adalah performanya di lapangan dan tak mau terlalu larut dalam bahasan status pemain termahal.¬†Pogba resmi menggusur Gareth Bale dari status pemain termahal di dunia lantaran dirinya datang dengan angka 105 juta euro. Saat disinggung mengenai angka fantastis tersebut, Pogba lebih memilih untuk tak terlalu larut dalam bahasan itu.

“Saya hanya memikirkan lapangan. Saya ingin tampil bagus dan menjadi salah satu yang terbaik.”

“Saya ingin meraih gelar dan itu sebabnya saya kembali ke sini. Saya tahu klub sebesar Manchester United harus memenangi gelar,” tutur Pogba kepada MUTV.

Pogba pun tak memungkiri dirinya berambisi meraih gelar pemain terbaik di dunia dalam kariernya sebagai pemain sepak bola. Namun harapan yang paling utama adalah tetap membawa United berjaya.

“Untuk pertama, saya ingin memenangi Liga Inggris, kemudian Liga Champions.”

“Secara pribadi, saya ingin memenangi Ballon D’Or. Saya harap itu terjadi namun yang pasti, harapan pertama saat ini adalah membawa United jadi juara Liga Inggris,” ujar Pogba.

Kedatangan Pogba ke Old Trafford dengan status pemain termahal dunia menimbulkan pro-kontra. Banyak yang setuju dengan keputusan United namun tak sedikit yang juga mengkritiknya.

“Saya tak sabar untuk segera membuat para pendukung United bergembira. Saya ingin menunjukkan bahwa saya adalah Paul Pogba yang berbeda.”

“Saya ingin menunjukkan bahwa saya datang kesini bukan untuk bergurau. Saya datang untuk membuat mereka bahagia,” kata Pogba. PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : cnnindonesia.com