PT Bestprofit Medan

Ponsel Flagship Meizu: Tampang Note 7, Belakang iPhone 7

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Jakarta – Mengacu pada informasi yang beredar, Meizu disebut tengah menggarap flagship terbaru lagi. Tapi yang bikin menarik mungkin adalah desainnya karena disebut merupakan perkawinan flagship Samsung dan Apple.

Tebakan berupa render yang menggambarkan rumor tersebut sudah mulai muncul. Render tersebut menggambarkan kalau flagship baru Meizu nanti bakal punya tampang yang sekilas mirip dengan Galaxy Note 7.

Kok bisa? Karena rendernya menunjukkan penggunaan layar dengan teknologi Edge. Kedua sisi layarnya tampak melengkung bak teknologi layar yang dipakai Galaxy Note 7. Pun demikian, belum ketahuan apakah lengkung di kedua sisi layarnya itu punya fungsinya sendiri atau sekadar hiasan.

PT Bestprofit Futures Medan

Beralih ke bagian belakang, ponsel yang sempat disebut sebagai Meizu Pro 6 Plus ini masih percaya dengan desain yang telah lebih dulu dipakainya di Pro 6 versi reguler.

Sebelumnya desain bodi belakang Pro 6 dikira iPhone 7, namun bos Meizu mematahkan spekulasi tersebut dengan terang-terangan membocorkan desain Pro 6 sesaat sebelum diluncurkan.

Hal ini lantas memunculkan anggapan kalau iPhone 7 yang sebenarnya terinspirasi dari Meizu Pro 6, terutama bila melihat aksen garis antena yang dibuat mengikuti alur atas dan bawah bodi belakangnya.

PT Bestprofit Futures Medan

Beralih ke spesifikasi, tampangnya yang sekilas mirip Note 7 juga diiringi jeroan yang diusung. Meizu Pro 6 Plus dibekali prosesor yang sama yang dipakai oleh Galaxy S7 dan Galaxy Note 7, yakni Exynos 8890. Begitu pun kameranya yang disebut mengusung kemampuan 12 MP, tapi belum jelas apakah teknologi yang dipakai juga sama.

Sementara itu besaran RAM-nya dipercayakan pada ukuran 4 GB, yang dikombinasikan dengan memori internal 32 GB. Sistem operasinya sendiri disebut sudah akan dijejali Android 6.0 Marshmallow.

Untungnya tak perlu menunggu lama untuk membuktikannya, karena ponsel ini kabarnya akan dirilis pada 3 September mendatang bertepatan dengan gelaran IFA 2016 di Berlin, Jerman. PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : inet.detik.com