PT Bestprofit Medan

Resmi Dirilis, OnePlus 3 Geber RAM 6 GB

 PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures MedanĀ 

– Jakarta – Setelah muncul berbagai rumor dan bocoran, OnePlus 3 akhirnya resmi diluncurkan. OnePlus membekali ponsel barunya dengan spesifikasi menggiurkan.

OnePlus 3 hadir dengan balutan bodi alumunium. Tidak sekadar memberikan kesan mewah, tapi juga canggih. Layarnya berukuran 5,5 inch berteknologi Optic AMOLED. OnePlus melindungi layarnya dengan Gorilla Glass 4.

Dapur pacunya sendiri sesuai dengan bocoran yang selama ini beredar. Mengusung prosesor tercepat saat ini, Snapdragon 820. Kecepatannya 2,15 GHz, tapi diklaim dapat didongkrak hingga 2,2 GHz.

OnePlus menyertakan GPU Adreno 530 dan RAM 6 GB. Tersemat di dalamnya memori internal berkapasitas 64 GB. Sayangnya, ponsel ini tidak menyertakan slot MicroSD.

Sektor kamera menjadi salah satu keunggulan ponsel ini. OnePlus 3 membawa sensor Sony IMX298 berukuran 16 MP dan aperture f/2.0. OnePlus melengkapi teknologi OIS, EIS dan PDAF.

Kamera belakang ini mampu merekam video 4K 30 fps dan slow motion 720p 120fps. Sementara kamera depan sendiri berukuran 8 MP dengan aperture f/2.0.

Baterai yang dimiliki OnePlus 3 memiliki kapasitas 3.000 mAh. Di dalamnya terdapat DASH Charge yang membuat bodi lebih dingin dan mampu mengisi daya hingga 60% dalam waktu 30 menit.

Fitur lain yang disertakan dalam ponsel ini di antaranya NFC, Wi-Fi, RGB notification light, dual SIM, Dirac HD Sound dan fingerprint serta menjalankan OxygenOS berbasis Android Marshamallow.

Paling mengejutkan, dengan spek yang cukup gahar, OnePlus 3 dibanderol lumayan ramah kantong. Pengguna dapat menebusnya dengan harga USD 399 atau sekitar Rp 5,3 juta. Ada dua varian warna yang bisa dipilih, graphite dan soft gold. PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : inet.detik.com