PT Bestprofit Medan

Saingi Snapchat dan Path, Twitter Luncurkan Fitur #Stickers untuk Gambar

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Mencoba untuk menghadirkan hal-hal menarik bagi para penggunanya, pada tanggal 27 Juni 2016 kemarin Twitter meluncurkan fitur #Stickers. Seperti namanya, para pengguna bisa menggunakan fitur tersebut untuk menambahkan stiker lucu ke dalam foto yang akan diunggah. Sebelumnya, fitur seperti ini sudah pernah diluncurkan oleh media sosial Snapchat dan Path.

Namun stiker yang dibuat Twitter ini punya sebuah keunikan, karena mereka juga bisa berfungsi layaknya hashtag. Apabila kamu melakukan klik terhadap sebuah stiker, maka kamu akan langsung menuju sebuah halaman yang menampilkan semua tweet berisi stiker tersebut.

Untuk menambahkan stiker di dalam sebuah gambar, kamu hanya perlu mengunggah gambar tersebut seperti biasa. Di halaman Edit Photo, kamu harus memilih tombol smileyyang berada di pojok kanan bawah layar. Twitter sudah membagi stiker-stiker yang bisa kamu pilih sesuai dengan tema-tema tertentu, seperti Graduation atau Summer.

Saat ini, Twitter mengklaim kalau mereka telah mempunyai ratusan stiker yang bisa dipilih, dan masih akan menambahkan stiker-stiker lain dalam waktu dekat. Stiker ini juga tidak bisa kamu gunakan di aplikasi Twitter yang dibuat oleh pihak ketiga. Dalam sebuah gambar, kamu bisa menambahkan sebanyak mungkin stiker.

Kehadiran fitur baru ini bisa membuat Twitter menjadi lebih populer di kalangan anak muda, yang selama ini sering menggunakan stiker-stiker menarik di Snapchat atau LINE. Fitur ini akan hadir untuk semua pengguna Twitter yang menggunakan perangkat Android dan iOS dalam beberapa minggu ke depan. – PT Bestprofit Futures Medan

Read more

Sumber oleh : id.techinasia.com