PT Bestprofit Medan

Sebal karena Tiap Memotret Pakai Smartphone Hasilnya Sering Blur?

PT Bestprofit Futures Medan

PT. Bestprofit Futures Medan –

Jakarta –┬áMasalah seperti ini umum dialami orang ketika memotret obyek yang bergerak. Misalnya memotret anak kecil, hewan peliharaan atau performancetarian. Akibatnya, dari puluhan foto yang Anda ambil mungkin hanya 1 atau 2 foto yang benar-benar bagus.

Hasil foto yang blurdisebabkan oleh lambatnyaauto focus di kamera smartphone. Selain blur, fokus yang lambat juga bisa membuat Anda kehilangan momen terbaik. Jadi ketika Anda ingin membelismartphone baru, sebaiknya jangan hanya fokus pada resolusinya yang besar tapi juga kecepatan fokusnya.

Salah satu teknologi auto focus terbaik yang digunakan produsensmartphone saat ini adalah PDAF Focus. Dengan teknologi ini, kamera mampu fokus hanya dalam waktu 0,2 detik! Bagaimana cara kerjanya sehingga PDAF Focus mampu fokus di sebuah obyek dengan begitu cepat?

Pada teknologi auto focus konvensional, ketika kamera tidak bisa menemukan fokus obyeknya maka motor mesin akan kembali ke titik start.Lalu ketika harus mencari fokus, maka motor akan bolak balik dari titik starthingga ke titik obyek berada.

Beda dengan PDAF Focus yang motornya terletak di tengah-tengah sehingga lebih dekat dengan titik obyek berada. Layaknya mata manusia. Jarak yang lebih dekat membuat waktu untuk fokus lebih singkat. Kemampuan mengagumkan PDAF Focus ini dapat Anda temukan dalam vivo V3.

Dengan fitur Faster Shots dari vivo V3, Anda bisa menghasilkan foto yang baik dan bebas blur. Akses kamera pada vivo V3 juga sangat cepat, waktu yang dibutuhkan untuk mengaktifkan kamerahanya 0,7 detik! Jadi Anda tidak akan ketinggalan momen-momen berharga.

Vivo V3 memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP yang dikonfigurasi sedemikian rupa sehingga hasil foto begitu tajam.

Kecepatan kamera vivo V3 juga didukung oleh kapasitas RAM yang besar yaitu 3 GB dan penggunaan prosesor 1,5 GHz octa core 64 bit Qualcomm Snapdragon. Hasil jepretan Anda bisa disimpan dengan leluasa karena vivo V3 memiliki kapasitas ROM 32 GB yang bisa ditambah hingga 128 GB melalui slot micro SD card.

Kecepatan dari vivo V3 juga dapat dirasakan dari fitur Faster Fingerprint Unlocking yang dimilikinya, hanya butuh waktu 0,2 detik untuk dapat mengaktifkan layar ponsel. Jadi anda dapat langsung mengakses foto-foto favorit di galeri dengan seketika.

Vivo V3 dibanderol dengan harga Rp3.499.000,- dan sudah bisa dibeli di outlet vivo yang tersebar di berbagai kota besar Indonesia. Untuk mengetahui detailnya lebih jauh, langsung saja klik http://v3.vivoglobal.id/. PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : inet.detik