PT Bestprofit Medan

Sekali Lagi, Griezmann!

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan – Saint-Denis

– Antoine Griezmann tampil gemilang di Piala Eropa tahun ini. Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, meminta agar Griezmann menunjukkan kualitasnya sekali lagi di babak final.

Griezmann menjadi jantung laju Prancis menuju babak final Piala Eropa. Dengan enam gol yang dibukukan bersama-sama Les Bleus, dia menjadi topskorer sementara Piala Eropa tahun ini. Dua gol di antaranya dibuat Griezmann ketika Prancis mengalahkan Jerman di babak semifinal.

Pemain Atletico Madrid itu digadang-gadang untuk sekali lagi menunjukkan ketajamannya di sisa Piala Eropa. Dia diharapkan mampu sekaligus menciptakan rekor pribadinya dan mengantarkan Prancis menjadi juara akhir pekan ini. Yakni, di babak final yang bakal dihelat di Stade de France, Saint-Denis, Senin (11/7/2016) pukul 02.00 WIB yang mempertemukan Prancis dengan Portugal.

Laga itu diprediksi bakal menarik. Apalagi, duel tersebut tak bisa dimungkiri akan menggiring fokus kepada persaingan Griezmaan dengan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Ronaldo sendiri juga menyimpan potensi untuk mengukir rekor pribadinya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Piala Eropa di babak final itu. Dia butuh satu gol saja.

Deschamps senang dengan potensi tersebut. Namun, dia tak ingin fokus Griezmann terpecah. Dia berharap Griezmann mampu sekali lagi menunjukkan penampilan cemerlangnya demi kemenangan Prancis di final. Read more PT Bestprofit Futures Medan