PT Bestprofit Medan

Sony Siapkan Ponsel Bersandi Pikachu

Bestprofit Futures Medan

Bestprofit Futures Medan

Jakarta – Sony tampaknya akan habis-habisan di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2017 mendatang. Setidaknya akan ada lima ponsel anyar yang digeber di ajang tahunan itu, salah satunya mempunyai kode nama Pikachu.

Ponsel dengan kode Pikachu itu muncul di situs benchmark grafis GFXBench, dan tampaknya akan menjadi salah satu pengisi lini ponsel kelas menengah Sony. Jadi jangan berharap ponsel itu akan mempunyai spesifikasi kelas atas seperti layar 4K atau pun kamera 23 megapixel.

Sony Pikachu — menurut laman GFXBench — mempunyai layar 5 inch beresolusi 720p. Prosesornya adalah MediaTek Helio P20 octa core dengan RAM 3 GB. Sementara kamera belakangnya tertulis menggunakan sensor 21 megapixel.

Selain spesifikasi yang sudah tertulis di atas, tak banyak bocoran spek lain dari situs GFXBench. Jadi untuk kepastiannya, kita harus menunggu sampai MWC 2017 digelar di Barcelona, Spanyol, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Kamis (16/2/2017).

Di ajang tersebut Sony akan merilis jajaran ponsel anyarnya dari kelas menengah sampai kelas atas. Ponsel kelas menengah lainnya yang akan dirilis salah satunya mempunyai kode BlancBright, yang akan diluncurkan bersama 2 ponsel dari kelas yang sama.

Sementara untuk ponsel kelas atasnya, Sony diperkirakan akan merilis penerus Xperia Z5 Premium. Ponsel tersebut kabarnya tak akan menggunakan nama Xperia Z6, melainkan Z5 Premium 2017.

Berdasarkan bocoran, Sony akan membekalinya dengan layar 5,5 inch dengan resolui 4K. Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 835 dengan RAM 4 GB, didukung oleh kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Hajatan Sony sendiri kabarnya akan digelar pada 27 Februari 2017. Perhelatan tersebut akan berlangsung mulai pukul 08.30 pagi waktu Barcelona, Spanyol atau sekitar pukul 15.00 WIB. Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : inet.detik