PT Bestprofit Medan

Sony Xperia XZ Menjadi Anggota Keluarga Baru Smartphone Xperia X

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Pada pagelaran IFA 2016 beberapa hari lalu, Sony meluncurkan salah satu smartphone flagship terbaru mereka, yang sekaligus melengkapi deretan lini seri X yang mereka miliki, Xperia XZ. Sony mengklaim smartphone ini bisa memberikan penggunanya pengalaman yang lebih cerdas dan personal.

Smartphone Sony terkenal dengan kemampuan kameranya. Pada smartphone teranyar mereka ini, kameranya diklaim menggunakan teknologi termutakhir yang pernah disematkan ke dalam smartphone.

Tidak tanggung-tanggung, ada tiga sensor gambar: Sony 23 MP Exmor RS sensor untuk kualitas gambar terbaik serta Predictive Hybrid Autofocus, yang semakin optimal dengan adanya Laser Autofocus yang akan membantumu mengambil gambar terbaik bahkan dengan kondisi minim cahaya. Penggunaan sensor RGBC-IR pada Xperia XZ diklaim mampu meningkatkan akurasi warna.

Selain itu, kamera yang ada pada Xperia XZ memiliki lima-axis image stabilization serta kamera depan beresolusi 13 MP. Untuk sekelas smartphone, teknologi ini cukup mencengangkan.

PT Bestprofit Futures Medan

Desain dari Xperia XZ hampir serupa dengan seri X lainnya, yang membedakannya hanyalah ukuran layar serta pilihan warnanya. Smartphone ini tersedia dalam warna Forest Blue, Mineral Black, dan Platinum.

Seperti beberapa generasi terbarunya, Sony Xperia selalu menyematkan fitur anti air pada smartphone flagship mereka, dan kali ini pada Xperia XZ, fitur ini kembali hadir. Selain itu, Xperia XZ juga dilengkapi dengan sensor sidik jari pada bagian samping. Pada dapur pacunya smartphone teranyar Sony ini diperkuat Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM sebesar 3 GB pada dapur pacunya. Spesifikasi lengkap dari Xperia XZ bisa kamu lihat pada tabel berikut.

Fitur bawaan Xperia XZ yang saya rasa menarik adalah fitur Qnovo Adaptive Charging, untuk memonitor serta mengatur arus pengisian daya sehingga baterai smartphone menjadi lebih awet. Ada juga Battery Care, yang mengatur arus pengisian daya dari gaya pengguna menggunakan smartphone mereka. Dua fitur ini cukup berguna untuk menjaga keawetan baterai apabila memang bekerja dengan semestinya. Read more PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : id.techinasia.com