PT Bestprofit Medan

Stres karena Kurang Piknik? Sebelum ‘Meledak’, Buruan Cuti!

PT Bestprofit Futures Medan

– Jakarta – Apakah akhir-akhir ini Anda merasa berat untuk berangkat kantor di pagi hari dan tidak betah di kantor? Ini tanda-tandanya Anda sedang luar biasa penat. Mungkin karena bosan dengan rutinitas, bisa juga karena stres dengan berbagai beban pekerjaan.

Kalau stres dibiarkan berkepanjangan, efeknya akan terasa pada kesehatan. Jadi daripada terlanjur sakit hanya karena stres, lebih baik manfaatkan hak cuti Anda dan pergi jalan-jalan. Tidak perlu sampai ke luar negeri atau luar pulau kalau memang budget Anda sedang terbatas.

Cari saja tempat liburan yang masih bisa dijangkau dengan kereta dari Jakarta. Misalnya ke Malang. Tiket keretanya sekitar Rp 400.000 – Rp 500.000-an. Durasi perjalanannya memang cukup panjang, 15 jam lebih. Tapi sekali-kali jalan-jalan naik kereta seru kok!

Di Malang, ada satu tempat yang sedang hits dan wajib Anda coba kunjungi. Namanya Omah Kayu. Sesuai namanya, Omah Kayu merupakan hotel yang bangunannya terletak di atas pohon. Menginap di sini, Anda bisa menikmati indahnya pemandangan kota Malang dari ketinggian.

PT Bestprofit Futures Medan

Selain indah, cuaca kota Malang yang sejuk pastinya membuat Anda betah berlama-lama di sini. Sekedar santai, melupakan semua kehirukpikukan kota. Hotel fotogenik ini berada di dalam kawasan Taman Wisata Gunung Banyak, kota Batu, Malang – Jawa Timur.

Rate kamarnya berkisar dari Rp 350.000 – Rp 450.000. Kenyamanan dan pemandangan yang ditawarkan Omah Kayu membuat hotel ini sangat diburu traveler. Jumlah unit bangunan yang disewakan pun terbatas, hanya ada 7.

Jadi jika Anda berencana ‘kabur’ ke Malang dan menginap di Omah Kayu, sebaiknya booking dari jauh-jauh hari. Minimal dua minggu sebelum tanggal kedatangan. Selain booking kamar di Omah Kayu, tentunya Anda juga harus mulai booking tiket kereta ke Malang.

Tidak perlu lagi datang ke stasiun atau agen lalu antri panjang hanya untuk beli tiket kereta. Cukup bermodalkan laptop / PC / smartphone dan koneksi internet, Anda bisa beli tiket kereta secara online ditiket.tokopedia.com.

Anda bisa pilih kursi sesuai keinginan, bayar lalu e-ticket akan dikirim ke email. Tidak ada biaya admin kalau beli tiket kereta di tiket.tokopedia.com. Untuk urusan keamanan, tidak perlu khawatir. Seluruh transaksi sudah menggunakan teknologi SSL.

Metode pembayaran yang tersedia pun bermacam-macam. Mulai dari saldo Tokopedia, BCA KlikPay, mandiri ClickPay, mandiri e-cash dan kartu kredit Visa / MasterCard. Khusus untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri, ada tambahan diskon Rp50.000,- untuk pembelian tiket kereta.

Lihat syarat dan ketentuan lengkapnya di sini. Segera rencanakan liburan Anda sekarang dan booking tiket kereta di tiket.tokopedia.com. Aman, murah, mudah!

Sumber oleh : travel.detik.com