PT Bestprofit Medan

Sudah Dapat Apa Saja Selama Bulan Ramadan Ini?

Best Profit Futures 5Best Profit futures – Bulan Ramadan adalah bulan yang istimewa. Banyak kemuliaan yang bisa kita raih di bulan ini. Bagaimana puasa Anda? Masih lancar kan? Tak terasa kita sudah melewati separuh lebih bulan Ramadan. Hmm, sudah dapat apa sajakah kita hingga sampai hari ini?

Mumpung masih ada kesempatan dan masih ada beberapa hari Ramadan yang tersisa, yuk kita isi dengan hal-hal yang jauh lebih bermanfaat dan produktif lagi!

  • Mengingat Sang Pencipta

    Sudahkah Anda mensyukuri semua yang Anda miliki hingga saat ini? Saat Anda sedang berdiam diri atau ketika dalam perjalanan, daripada hanya bengong, luangkan waktu untuk melakukan refleksi diri. Syukuri semua yang Anda miliki, dengan begitu Anda akan merasa lebih bahagia.

  • Kurangi Penggunaan Alat Elektronik yang Tak Bermanfaat

    Jika selama ini Anda terlalu bergantung pada teknologi dan alat-alat elektronik, di sisa hari Ramadan ini, batasi penggunaan gadget yang tak bermanfaat. Manfaatkan waktu yang ada untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan beribadah.

  • Berbuka Puasa Bersama Keluarga

    Di hari-hari terakhir bulan Ramadan, biasanya kita akan mendapatkan banyak undangan untuk berbuka puasa bersama dengan teman atau rekan kerja. Apabila selama bulan Ramadan ini, Anda sudah sering tidak mendapatkan waktu untuk menikmati makan buka bersama dengan keluarga, isilah hari-hari terakhir bulan Ramadan Anda dengan berbuka puasa bersama seluruh keluarga.

  • Lakukan Lebih Banyak Kegiatan Sosial

    Bersedekah dan melakukan kegiatan sosial untuk membantu orang lain adalah bentuk ibadah yang juga akan diganjar dengan pahala berlipat selama bulan Ramadan. Tingkatkan lagi kadar spiritual Anda dengan melakukan kegiatan positif yang ditujukan kepada orang lain.

  • Lebih Dekat dengan Masjid

    Mungkin selama ini Anda jarang sekali pergi ke masjid. Di hari-hari bulan Ramadan yang masih tersisa ini, lebih seringlah ke masjid. Di tengah kesibukan Anda, setidaknya untuk saat ini selalu berusahalah untuk ikut shalat berjamaah. Saat sedang beribadah di dalam masjid dengan tenang, hati Anda akan terasa lebih damai.

  • Tahan Berbagai Godaan

    Di hari-hari terakhir bulan Ramadan, biasanya akan muncul berbagai macam godaan seperti godaan untuk belanja barang-barang diskon. Belum lagi kesibukan untuk menyambut hari Idulfitri. Kesibukan duniawi jangan sampai membuat Anda terlena dan lupa bahwa jiwa Anda pun harus di-recharge.

Mumpung masih ada waktu, manfaatkan waktu yang tersisa ini sebaik mungkin. Jangan sampai nanti ketika bulan Ramadan sudah berlalu dan ditanya, “Sudah dapat apa saja selama bulan Ramadan,” Anda tidak bisa memberikan jawaban yang memuaskan. Sekali lagi, mumpung masih ada waktu, manfaatkan sisa hari di bulan Ramadan ini dengan sebaik mungkin.

PT.BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Sumber : vemale.com