PT Bestprofit Medan

Tak Ingin Kalah, Twitter Luncurkan Fitur Video Baru

Bestprofit

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan – Video sepertinya akan menjadi konten yang sangat populer dalam beberapa tahun ke depan. Sadar akan hal tersebut, YouTube, Facebook, hingga Tumblr pun berusaha untuk menghadirkan lebih banyak konten video, dan memberi kemudahan bagi para pengguna ketika menyaksikan video di platform mereka.

Twitter pun tak ingin ketinggalan dalam tren tersebut. Pada tanggal 21 Juni 2016 kemarin, mereka menghadirkan dua fitur baru untuk mendorong pengguna menonton lebih banyak video. Tak hanya itu, mereka juga menghadirkan sebuah aplikasi khusus bernama Twitter Engage.

Selama ini, Twitter membatasi panjang dari sebuah video yang diunggah lewat platform mereka maksimal 30 detik. Bahkan kamu hanya bisa mengunggah video berdurasi maksimal enam detik apabila kamu mengunggah lewat Vine. Kini Twitter menaikkan batas tersebut menjadi 140 detik.

Setiap video yang diunggah lewat Vine, awalnya tetap akan tampil sebagai preview selama enam detik yang akan terus diputar ulang. Apabila kamu ingin melihat keseluruhan video, kamu harus menekan tombol Watch More.

Program monetisasi video milik Twitter, Amplify, kini sudah terbuka bagi para pengguna Vine. Para pembuat konten populer di Vine bisa mulai mendaftarkan diri di program tersebut, dan nantinya Twitter akan menambahkan sebuah video iklan di awal video yang mereka buat. Twitter hanya akan mengambil tiga puluh persen komisi dari setiap iklan yang ditayangkan.

Selain mendorong para pengguna untuk mengunggah video yang berdurasi lebih panjang, Twitter juga berharap agar mereka bisa menonton lebih banyak video. Itulah mengapa setiap kali kamu melihat video di Twitter dengan tampilan layar penuh, kini akan muncul video-video lain yang bisa kamu saksikan di bagian bawah. Fitur ini serupa dengan fitur Up Next yang ada di YouTube. PT Bestprofit Futures Medan

Read more

Sumber oleh : id.techinasia.com