PT Bestprofit Medan

Tips Agar Tubuh Gemuk

Best Profit Futures 6Best Profit futures – Setiap orang tentunya memiliki masalah yang berbeda, terutama dengan masalah kesehatan. Salah satu yang bisa menjadi masalah terutama bagi para perempuan adalah berat badan. Mungkin bagi orang yang memiliki berat badan berlebih maka ingin melakukan diet agar bisa menurunkan berat badan, tapi bagi orang yang terlalu kurus maka ingin menggemukan badannya.

Memiliki tubuh yang kurus juga dapat terjadi karena faktor keturunan. Sebetulnya semua orang dapat memiliki tubuh yang gemuk dan juga sehat, banyak cara gemuk yang bisa dilaksanakan oleh setiap orang, tetapi tentunya tetap harus perhatikan hal-hal yang perlu dihindari, karena kedepannya bukan gemuk yang ideal yang dapat kita dapatkan tetapi gemuk yang berlebihan lah yang dapat kita miliki. Berikut adalah tips agar tubuh menjadi gemuk:

Makan lebih Sering
Kebanyakan orang dengan badan kurus akan lebih cepat merasa kenyang. Untuk itu makan 5-6 porsi kecil sepanjang hari bisa lebih baik ketimbang 2-3 kali dengan porsi besar.

Tidur Cukup dan Teratur
Begadang tentu merupakan hal yang tidak sehat dan juga bisa menyebabkan badan kurus. Maka dari itu untuk Anda yang ingin membuat badan lebih berisi maka harus membiasakan tidur cukup dan juga teratur. Tidur yang cukup dan teratur tentu saja bukan hanya bisa menambah berat badan tapi juga bisa menyehatkan tubuh.

Pilih Makanan Kaya Gizi
Untuk menambah berat badan pilih makanan kaya gizi seperti, roti gandum, pasta dan sereal, buah-buahan dan sayuran, susu rendah lemak, sumber protein tanpa lemak, kacang-kacangan, dan biji-bijian.

Tidak Merokok
Anda harus berhenti merokok karena merokok bisa membuat badan kurus. Hal tersebut terjadi karena zat kimia yang ada dalam rokok bisa menekan selera makan. Berhenti merokok juga bisa membuat tubuh Anda lebih sehat dan segar.

Olahraga
Olahraga bisa membuat masa otot bertambah sehingga akan membuat tubuh lebih berisi.

Semoga bermanfaat!

PT.BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Sumber : kesekolah.com