PT Bestprofit Medan

Wine Kemasan Kaleng, ‘Idola’ Baru Millennial

PT Bestprofit Futures Medan

PT Bestprofit Futures Medan

– Jakarta, CNN Indonesia — Generasi abad ke-21, atau millennial terus menciptakan berbagai jenis inovasi dan temuan baru. Meski beberapa di antaranya melabrak batas dan tradisi.

Seperti halnya kehadiran minuman anggur atau wine dalam kemasan kaleng. Dilansir dariIndependent, wine dalam kaleng kini menjadi tren di kalangan anak muda Amerika Serikat.

Tentu saja kehadiran wine dalam kaleng membuat sebagian besar orang mengerutkan dahi, karena selama ini wine identik dengan minuman mahal yang dinikmati dalam gelas berkaki jenjang, bukan kaleng.

Bentuk kaleng wine sendiri pun beragam. Selain mirip kaleng minuman bersoda yang biasa beredar, juga tersedia kaleng berukuran kecil atau mini.

Tren minuman ini diyakini akan menjadi populer di masa mendatang. Whole Foods, pengamat pasar, mengatakan tahun 2016 bisa jadi tahunnya minuman wine kaleng.

Para penggemar minuman anggur klasik saat ini agaknya mesti berlapang dada ketika melihat kaleng-kaleng wine dikemas dalam pak sederhana berupa kotak kardus yang didistribusikan ke seluruh dunia. Ini mungkin memalukan, tapi bagaimanapun mereka harus bisa menerimanya.

“Pengalaman menikmati wine juga menjadi simbol status sosial, dan kadang dapat menentukan kemampuan seseorang mampu membedakan rasa wine,” ujar Tom Harrow, pendiri situs web khusus wine Honest Grapes yang berpusat di Inggris.

Ia mengatakan, alternatif bentuk lain wine, mungkin akan diterima oleh bar, namun tidak demikian oleh penggemar wine.

Generasi milleninal yang lebih mengutamakan pengalaman, dari pada kepemilikan, menilai minuman kaleng mudah diakses, sekali pakai dibuang. Minuman kaleng juga mudah dibawa saat hadir di konser musik, festival atau bersantai di pantai. Read more PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : cnnindonesia.com